Beredar Video Perempuan yang Nyaris Bugil Belanja di Apotek di Mangga Besar

iklan
iklan
Video seorang perempuan nyaris bugil yang sedang berbelanja beredar viral di media sosial. Lokasi kejadian disebut-sebut di sebuah apotek di wilayah Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam video itu, terlihat gambar diambil dari luar apotek. Nampak dalam video tersebut, sosok perempuan berambut pendek, mengenakan sandal, tengah berdiri di depan meja kasir.



Perempuan itu hanya terlihat mengenakan celana dalam.

Tangan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tampak memegang benda menyerupai tas kecil sambil terus menutupi bagian dadanya. Saat perempuan itu keluar dari apotek, warga langsung geger.

"Dunia kiamat, bentar lagi kiamat...," ucap seorang warga yang terdengar dari rekaman video tersebut.

Setelah keluar dari apotek, perempuan itu nampak keluar berjalan cepat melewati kerumunan warga di depan lorong apotek. Dia terlihat seperti terburu-buru.

Dari informasi yang dihimpun, perempuan berambut pendek itu meninggalkan lokasi dengan menaiki taksi berwarna hitam.

Kepala Unit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya tengah menyelidiki video perempuan setengah bugil tersebut. Bintoro belum dapat berkomentar banyak mengenai kejadian ini. Menurut dia, sudah ada saksi-saksi yang diperiksa atas kasus ini

iklan
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)