Keppres Pelantikan Djarot Jadi Gubernur DKI Belum Terbit

iklan
iklan
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sudah menyerahkan surat untuk pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur DKI Jakarta kepada Presiden Joko Widodo. Namun hingga kini Djarot belum dilantik.



"Belum ada (Keppres-nya)," kata Seskab Pramono Anung saat ditemui di kantornya, Gedung III Sekretariat Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Pramono juga belum mengetahui jadwal pelantikan Djarot menjadi gubernur. Meski sebelumnya Jokowi sudah menyatakan akan segera melantik Djarot.

Djarot saat ini menjabat sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Nantinya ketika menjadi gubernur, Djarot tak akan didampingi wakil.

Pelantikan Djarot kemungkinan akan dilakukan di Istana oleh Presiden Jokowi. Dia akan menjabat hingga bulan Oktober 2017.

iklan
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)