Rossi: GP Italia Bakal Lebih Berat dari Seri Lain

iklan
iklan
valentino Rossi menyebut balapan GP Italia, Minggu (4/6), bakal lebih berat baginya dibandingkan balapan lainnya lantaran ia turun di seri ini usai mengalami kecelakaan saat latihan motocross.

Rossi sempat diragukan tampil pada balapan GP Italia lantaran mengalami kecelakaan saat latihan motocross pada Kamis (25/6). Rossi sempat mengeluhkan sakit di dadanya sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit di Rimini untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Kondisi saya semakin baik hari demi hari jelang balapan GP Italia kali ini. Saya menjalani proses pemulihan dengan baik."



"Namun saya masih butuh waktu lebih banyak untuk pemulihan (total). Jadi saya rasa balapan (hari ini) lebih berat dibandingkan biasanya," tutur Rossi dalam sesi konferensi pers setelah babak kualifikasi.

Rossi sendiri memang wajib mencatat hasil bagus di seri kali ini bila ingin peluangnya jadi juara dunia tetap terpelihara. Pasalnya saat ini Rossi sudah tertinggal 23 angka dari rekan setimnya, Maverick Vinales yang memimpin klasemen.

Besarnya jarak antara Rossi dengan Vinales tak lepas dari kesalahan Rossi di GP Perancis dua pekan lalu. Saat itu Rossi yang ada di posisi kedua terjatuh di lap terakhir sehingga raihan 20 poin yang ada di depan mata melayang.

"Saya harap kondisi saya di balapan nanti lebih baik dari hari ini, seperti halnya kondisi saya hari ini yang lebih baik dibandingkan kemarin," kata The Doctor
iklan
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)