Parfum Harus Disemprotkan Ulang Setiap 4 Jam

iklan
iklan
Menyemprotkan arfum merupakan salah satu hal yang rutin dilakukan oleh wanita. Sebab, kebanyakan wanita tidak ingin memiliki aroma tubuh yang kurang sedap dan lebih percaya diri lagi setelah memakai wewangian pada tubuhnya.


Momen terpenting dalam penggunaan parfum sendiri, seperti yang diungkapkan oleh Brand Managaer Braccialini, Riama Santi Hastuandari, adalah setelah Anda mandi.

Hal ini penting untuk dilakukan karena dapat menunjang kepercayaan diri Anda selama beraktivitas.

Lalu, setelah beberapa jam, sebaiknya Anda semprotkan lagi parfum tersebut pada tubuh.

Sebab, menurut Riama, aroma parfum yang sudah terpapar matahari akan berbeda dengan aroma sebelum terpapar matahari.

“Kalau siang hari biasanya kita udah mulai mobile ke luar, itu kita semprot lagi,” tuturnya kepada Kompas.com usai acara peluncuran parfum Braccialini di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Anda pun dapat melakukan penyemprotan ulang setiap tiga hingga empat jam untuk memaksimalkan kualitas bau parfum pada tubuh Anda.

Dengan demikian, Anda akan tetap merasa segar dan memiliki aroma tubuh yang harum sepanjang hari
iklan
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)