Anda Tidak Perlu Pasangan untuk Kencan yang Sempurna

iklan
iklan

Hingga kini, konsep berkencan terdiri dari dua orang yang melakukan kegiatan yang sama berdua untuk lebih mengenal satu sama lain. Namun, rupanya definisi ini kurang tepat. Seorang wanita dari Skotlandia yang bernama Mimi Black baru saja menunjukkan bahwa Anda tidak perlu pasangan untuk kencan yang sempurna. Diceritakan melalui akun Snapchat-nya, Black, yang pada hari itu berjanji dengan seorang pria untuk berkencan, merasa kecewa ketika pria tersebut tidak pernah datang. Bila hal ini terjadi pada wanita lainnya, kemungkinan besar mereka akan berlari pulang dan merasa dipermalukan. Lalu, marah karena pria tersebut telah bertindak tidak sopan. Akan tetapi, tidak dengan Black. Dia justru memutuskan untuk kencan sendiri dengan pergi minum, belanja pakaian dalam dan makan McDonalds. Walaupun sekilas terlihat berani, ternyata Black juga merasa canggung makan dan minum sendirian seperti kebanyakan orang. Di blog-nya, 100 Days of Mimi, dia menulis, “Aku bercanda bahwa aku sedang kencan sendirian ketika mengirim foto-fotoku berbelanja, dan walaupun aku merasa gugup duduk di sebuah bar di Glasgow sendirian, hal ini membuatku merasa luar biasa.” “Aku memikirkan semua alasan pria tersebut tidak datang dan tidak meresponku walaupun sebelumnya dia terlihat sangat bersemangat, tetapi aku berpikir, apa yang sudah terjadi sudah terjadi, dan aku hanya bisa memutuskan bagaimana berreaksi,” pungkasnya
iklan
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)